Cara Menambah Komentator Di PES 6 Rip yang tidak ada

Cara Menambah Komentator Di PES 6 Rip yang tidak ada - Hallo sobat gamer setia PES 6 hingga sekarang. kalian pasti ingin selalu update mengenai game PES 6 kan. terutama jika kalian penikmat PES 6 versi RIP pasti kalian mengalami komentator PES 6 yg tidak ada suaranya, hanya backsound suara sporter aja kan. itu disebabkan karena PES 6 RIP ini sudah dikurangi fitur-fitur yang kurang penting agar ringan jika di mainkan di segala  PC berspesifikasi minim sekalipun.


Jika kalian mengalami hal itu, tenang saja disini pasti ada solusi nya. kali ini saya ingin membagikan cara menambahkan komentator di PES 6 RIP. cara nya cukup mudah kalian cukup download file E-SOUND nya di bawah ini dan ikuti petunjuk cara pemasangannya.

Cara Menambah Komentator di PES 6 RIP
  1. Pertama kalian download dulu file e-sound nya disini ( PART 1 - PART 2)
  2. Kemudian Extrak file e-sound nya menggunakan winrar dan sejenisnya
  3. Selanjutnya copy file e-sound nya dan paste kan ke lokasi file game PES 6 kalian.
  4. jika kalian download PES 6 RIP nya dari situs ini kalian tinggal copy file e-sound nya di folder PES 6 - Folder DAT, di dalam folder Dat ada file e-sound yang lama. tinggal kalian replace.
  5. Selesai dan silahkan di coba.
Mudah kan cara mengatasi PES 6 yang tidak ada komentatornya. jika masih belum faham caranya silahkan tinggalkan pesan dikomentar, nanti akan saya buatkan tutorial di youtube nya.

terimakasih sudah berkunjung, salam gamer PES 6 Maniaa.. 

1 Response to "Cara Menambah Komentator Di PES 6 Rip yang tidak ada"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel