Download Windows 7 Super Lite Edition 2017 32 Bit via Google Drive



Windows 7 Super Lite Edition ini hanya bekerja di 32 bit system. Windows ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi windows ini. Windows 7 Super Lite Edition ini dapat anda download gratis dari postingan ini.
Tentang Windows 7 Super Lite Edition ISO

Sebelum kita membahas tentang Windows 7 Super Lite Edition, kita akan membahas terlebih dahulu membahas Windows 7 Lite Edition. Windows 7 Lite Edition merupakan salah satu varian windows 7 yang sangat ringan untuk dijalankan, hal tersebut dikarenakan banyak fitur yang dihilangkan untuk memperkecil ukuran filenya. 

Pada kali ini kita akan membahas Windows 7 Super Lite Edition, yang mana versi ini lebih ringan dari pada Windows 7 Lite Edition. Mengapa pada versi ini dapat lebih ringan dari pada varian windows teringan yang sudah ada sebelumnya ?




Hal ini dikarenakan pada Windows 7 Super Lite Edition ini ada penambahan penghapusan pada fitur yang jarang digunakan. Setelah survei yang dilakukan pada Windows 7 Lite Edition, ternyata masih ada juga fitur yang jarang digunakan oleh masyarakat, maka sebab itu fitur tersebut dihapus. Tambah lagi pada Windows 7 Super Lite Edition ini tidak mendukung 64 Bit system, hal tersebut akan membuat Windows 7 Super Lite Edition semakin ringan dan semakin kecil ukuran file sizenya.


Meskipun banyak fitur fitur yang dihilangkan pada Windows 7 Super Lite Edition ini, hal tersebut tidak mengurangi performa dan kinerja dari windows ini menurun, bahkan dapat dikatakan dengan hlangnya fitur tersebut Windows 7 Super Lite Edition ini semakin stabil. Disamping itu windows ini juga mempunyai keunggulannuya sendiri. Windows ini tetap memperbaharui terus fitur keamanan dan firewallnya, serta dalam Windows 7 Super Lite Edition ini adabeberapa software portable yang banyak dibutuhkan sudah terinstal dalam windows versi ini.

Saya sangat menyarankan anda yang mempunyai komputer dengan speak rendah dan ingin menggunakan komputer dengan lancar anda dapat menggunakan Windows 7 Super Lite Edition ini sebagai alternative mengatasi komputer dengan speak yang rendah. Masih banyak lagi fitur - fitur yang akan saya jelaskan di bawah ini. Bila anda ingin mencoba windows 7 Super Lite Edition tersebut, silahkan anda download masternya melalui link dibawah ini dengan mengikuti petunjuk yang ada.

langsung saja silahkan download windows 7 lite nya dibawah ini.

Download Windows 7 Lite 690mb

BACA JUGA :

4 Responses to "Download Windows 7 Super Lite Edition 2017 32 Bit via Google Drive"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel