Cara Merubah Tampilan Camera PES 6 Seperti PES 2013

Cara Merubah Tampilan Camera PES 6 Seperti PES 2013. Hallo PES 6 mania, gimana kabar kalian semua, semoga pada sehat semua ya, dan tetap semangat main PES 6 nya hehehe.


Kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Merubah Tampilan Camera PES 6 Seperti PES 2013. bagi yang pernah main PES 2013 pasti sudah tau tampilannya seperti apa. kamera terlihat jauh namun bagus untuk dilihat. di PES 6 sendiri sebenarnya sudah ada fitur kamera jauh, namun ketika diterapkan tidak enak dipandang, beda dengan tampilan di PES 2013. liat foto screenshot dibawah ini.

Gimana ? menarik bukan ? langsung saja ya jika kalian minat ingin merubah tampilan PES 6 mirip dengan PES 2013 ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan PES 6 menjadi PES 2013

  1. Pertama kalian harus download aplikasi camera zoom tool silahkan downliad DISINI
  2. Kemudian Extrak file hasil download tadi. 
  3. Silahkan di copy pes6zoom nya dari hasil extrak tadi kemudian taruh di folder tempat kalian instal file PES 6 nya. pastikan pes6zoom nya di paste bersebalahan dengan PES 6
  4. Kemudian klik kanan pada pes6zoom nya dan ubah ukuran menjadi 1100 dan cheklist pada fix stadium clipping.
  5. Selesai, silahkan jalankan pes 6 nya dan lihat perubahan tampilannya.
Jika tampilan nya sudah berubah berarti anda berhasil, namun jika belum silahkan di ulangi cara2 di atas hingga benar, jika masih belum silahkan bertanya di kolom komentar. terimakasih sudah berkunjung.

2 Responses to "Cara Merubah Tampilan Camera PES 6 Seperti PES 2013"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel