Penyebab Iklan Adsense Dibatasi Dan Cara mengatasinya

Penyebab Iklan Adsense Di Batasi Dan Cara mengatasinya | kali ini saya ingin sharing pengalaman salah satu akun blog saya yang terkena notifikasi "Jumlah iklan yang dapat anda tampilkan telah dibatasi untuk sementara" dan didalam pesan nya berisi penayangan iklan di akun anda dibatasi untuk sementara selama kualitas trafific anda dan bla bla bla seterusnya.

Penyebab Iklan Adsense Di Batasi Dan Cara mengatasinya


Baru baru ini para publiser adsense dikejutkan dengan masalah penayangan iklan adsense dibatasi, banyak para publiser yang mengeluhkan kalau iklan adsense nya tidak tampil di blog atau website mereka. ini sangat berdampak buruk bagi para partner program iklan adsense. terutama bagi yang pendapatan adsense sudah besar pasti sangat merugikan.

Sebelum mengatasi jumlah iklan dibatasi tersebut kita harus tau apa penyebabnya, karena kalau tidak kita perbaiki dulu penyebabnya akan percuma.

Lantas Kenapa Penayangan Iklan Google Adsense Terkena Pembatasan dan Tidak Aktif ?


Penyebab Iklan Adsense Di Batasi Dan Cara mengatasinya

Oke, Setelah saya mengalami sendiri Terkait Masalah Penayangan Iklan Google Adsense terkena Pembatasan dan Iklan dan Gak Aktif lagi saat ini mungkin ada Beberapa Faktor Penyebab yang harus kalian perbaiki dulu supaya Pembatasan Penayangan iklan google adsense pada akun kalian dicabut dan bisa menayangkan iklan di blog atau website kalian lagi.

Baca Juga :



Faktor paling utama dari penayangan iklam adsense dibatasi ini adalah karena adanya pelanggaran kebijakan adsense, kebijakan-kebijakan baru oleh adsense ini sudah banyak sekali membuat para publiser kalang kabut dan pusing karena semakin ketat nya peratura google adsense tahun 2019 ini.

saya mengamati ini dari pengalaman sendiri di blog-blog saya, yang terkena notifikasi penyangan iklan dibatasi diblog saya terdapat artikel copas edit dari blog lain, sementara blog saya yang ori dari hasil pemikiran saya sendiri aman dari notifikasi iklan dibatasi oleh google adsense tersebut, salah satunya as-adproject.com ini. untuk itu silahkan simak beberapa penyebab nya dibawah ini.

Kualitas Isi Konten 

Kenapa isi konten menjadi yang pertama, karena ini sangat penting bagi kelangsungan hidup blog atau website kalian sebab bisa dikatakan isi konten lah tiang berdiri nya sebuah website, untuk itu setelah saya lihat dan amati macam-macam penyebab dari penayangan iklan adsense dibatasi adalah  karena website tidak Berkualitas alias asal-asalan, faktor lain lagi adalah Isi Konten yang sangat sedikit, banyak Tulisan-tulisan copypaste (COPAS), Isi Konten yang kurang bermanfaat, Isi Konten yang mengarah ke spam, Terdapat banyak broken link yang tidak diperbaiki, melakukan Trik-trik curang untuk memperkaya konten dan kecurangan-kecurangan dalam pembuatan artikel lain-lain.  ketika ada pemeriksaan manual dari Google kemungkinan besar akan terkena dampak pembatasan penayangan Iklan dan jika tidak segera diperbaiki lebih buruknya malah akan putus mitra.

Kualitas Traffic

Selanjutnya kenapa google menghentikan Tayangan Iklan pada situs anda ? mungkin terkait dengan masalah yang satu ini yaitu Traffic tinggi tapi tidak berkualitas. seroang publisher Target utama untuk bermain Google Adsense pasti mengacu pada satu tujuan bahwa untuk mendapatkan  penghasilan dari google adsense sebanyak-banyaknya maka traffic website harus diperbanyak. 

Tapi karena kenyataannya mendapatkan traffic banyak itu sangat sulit, kebanyak orang melakukan segala cara untuk mendapatkan Jumlah Traffic perharinya ratusan ribu hingga jutaan, Entah itu melalui iklan produk lain seperti FB ADS, beriklan di situs-situs yang tidak jelas. 

Kita pasti tau bahwa google sangat memperhatikan traffic iklan yang dihasikan dari website kita, terutama traffic valid dan invalid,  traffic invalid ini lah salah satu penyebab iklan google adsense dibatasi, penyebabnya tidak lain karena kita klik iklan sendiri sengaja ataupun tidak atau juga klik iklan lebih banyak dari pada penayangan website kita.

Cara Mengatasi Iklan Google Adsense yang dibatasi

Lantas bagaimana cara untuk Mengatasi Iklan Google Adsense anda yang dibatasi. solusinya tentu kita Memperbaiki semua jenis-jenis permasalah yang sudah saya terangkan diatas serta membuat website kalian lebih Profesional dan menyajikan konten yang lebih berkualitas, maka silahkan melakukan update konten terbaru dengan konten yang lebih bermanfaat dan ori hasil dari pemikiran kita sendiri. 

Tetap berusaha agar Google Kembali Melirik Website atau Blog kita kembali sehingga Pembatasan Penayangan Iklan dari Google adsense di cabut dengan sendirinya. Jika ada link rusak di website kita segera perbaiki dan bagi yang punya artikel copy paste, silahkan di edit dengan bahasa sendiri atau di hapus saja artikelnya. 
Kita harus mematuhi aturan-aturan google, karena dengan melakukan kecurangan model apapun google pasti lebih pintar dari kita, google sangat tidak menyukai jalan pintas atau kecurangan sekecil apapun.

Sesuai Kebijakan dari Google, Google akan memantau kembali website-website secara berkala yang mungkin terkena Pembatasan penayangan iklan tersebut.

Mungkin itu saja yang bisa saay terangkan seputar ramainya perbincangan di grup-grup facebook, dll tentang Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense. bisa saja pembatasan itu hanya bersifat sementara ataupun tapi Juga bisa untuk selamanya.  Itu semua tentunya kembali kepada teman-teman publiser dalam merawat dan memelihara Website atau Blog dan Mentaati peraturan-peraturan yang sudah di sediakan dari google. Terima Kasih semoga bermanfaat. salam blogger Indonesia.

1 Response to "Penyebab Iklan Adsense Dibatasi Dan Cara mengatasinya"

  1. Terimakasih atas informasinya. Sayapun juga mengalaminyaPenyebab Dan Cara Mengatasi Iklan Adsense Di Batasi Terima kasih gan kita bisa tukar informasi.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel