Cara Mengatasi Error PES 6 "The game is not properly installed" di Windows 64bit


Hallo game Lover, kalian pasti suka bermain game sepak bola ?  tp saat mau instal game PES 6 nya ada eror karena windows nya yg tidak suport. bagaimana cara mengatasi masalah error setelah install game pes 6 nya dengan peringatan seperti ini contohnya : The game is not properly installed dan error itu terjadi karena kalian menggunakan sistem operasi windows 64bit yang memang harus memiliki reg khusus win 64.

Error pes 6 ini bisa terjadi di semua windows baik 7,8,8.1 maupun windows 10 yang 64bit karena pes 6 support langsung di win 32 bit saja, nah jika kalian sudah menginstall game ini dan terjadi error seperti pesan diatas tinggal di edit saja dengan reg baru kalian bisa download langsung regnya di artikel kali ini. seperti yang saay screenshot dibawah ini.


satu lagi masalah yang bikin kesel jika install pes6 di windows 8 pasti kalian tidak bisa masuk ke menu setting nya dengan itu nanti akan saya atasi masalahnya dengan cara mendownload file setting terbaru khusus untuk windows 8.

Cara Atasi Error PES 6 Lengkap Terbaru
silahkan ikuti tutorial dibawah ini
1. Download File FIX Eror PES 6 dibawah ini. ada 3 file di dalam nya sesuaikan tipe windows kalian
  • Download File nya KLIK DISINI
  • Fix windows 32 Bit 
  • Fix windows 64 Bit 
  • File Setting win 7 ke atas
2. Setelah didownload kemudian extrack file FIX PES 6 di atas td
3. Taruh file Setup 32/ Setup 64 di folder PES 6 nya. dan klik 2 kali next sampai selesai
4. Kemudian copy file setting nya di folder PES 6
5. selamat bermain !!!!!

Nah, bagaimana sobat game lover bisa mencoba nya langsung dengan cara download dulu beberapa masalah yang bisa kalian lihat di versi laptop kamu, dengan menggunakan beberapa trik diatas semoga masalah tentang Error PES 6 "The game is not properly installed" di Windows 64bit bisa teratasi dan kalian bisa bermain lagi.

jika masih ada kesusahan dalam instalasi nya, silahkan tinggalkan pesan di komentar bawah. pasti akan saya balas. terimaksih sudah berkunjung

1 Response to "Cara Mengatasi Error PES 6 "The game is not properly installed" di Windows 64bit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel