Cara Memberi Pasword di PDF dengan PDF Mate Free PDF Merger

Cara Mengunci File PDF dengan mudah menggunakan aplikasi PDFmate free PDF merger - Memberi password pada file dokumen tipe PDF agar tidak bisa dibuka oleh sembarang orang sangatlah mudah, saat ini ada banyak aplikasi gratis yang bisa kita gunakan salah satunya adalah PDFmate free PDF merger. aplikasi ini sangat simpel dan mudah digunakan, saya juga sering mungganakan aplikasi ini untuk urusan kerja.

PDFmate free PDF merger merupakan sebuah aplikasi untuk membaca file PDF tetapi memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh software sejenis lainnya.

Salah satunya adalah Document Security yang dapat kita manfaatkan untuk mengunci dengan password, jadi file pdf kita hanya dapat dibaca tidak dapat diprint dan juga mencegah pembaca tidak bisa copy text pada dokumen tersebut. bagus kan apliaksi nya

Cara Mengunci atau Memberi Pasword File PDF 

1. Langkah pertama silahkan download dulu aplikasi PDFmate free PDF merge. lalu install aplikasi ini di komputer sobat lalu jalankan.
2. Kemudian Setting dulu Pengaturan didalam Aplikasinya seperti dibawha ini. 


3. Selanjutnya pilih file PDF yg akan di beri pasword.


4. Setelah dipilih file nya. silahkan klik Build dipojok kanan bawah. dan selesai.


5. Selesai. silahkan buka file yg sudah di beri pasword td. lokasi penyimpanan nya di = Documents - Anvsoft - PDF free merger - output 

begutlah cara memberi pasword pada file PDF, sangat mudah bukan, semoga info ini bermanfaat bagi kalian semua yang ingin memprivasi file2 penting kalian. terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Memberi Pasword di PDF dengan PDF Mate Free PDF Merger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel