6 Tips Penting Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense

6 Tips Penting Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense

Banyak sekali para blogger mengeluh karena blog nya ditolak oleh google adsense. padahal caranya agar cepat diterima adsense itu sangatlah mudah, hehehe.

Sebelumnya Google Adsense adalah sebuah layanan penyedia iklan yang dikembangkan oleh Google dan telah banyak dipercayai oleh berbagai macam perusahaan kecil hingga besar untuk beriklan, pengiklanan dengan metode PPC (Pay Per Click) / (Dibayar Setiap Klik), banyak para creator Blogger yang sudah menekuni iklan adsense dan mendapatkan penghasilan sampingan yang cukup besar dari Google Adsense ini. bahkan penghasilannya pun melibihi gaji UMR terbesar di indonesia. Cek Gaji UMR di seluruh indonesia.

Pada zaman dulu, Google Adsense belum bisa digunakan untuk para penduduk Indonesia. Tetapi, sejak diresmikannya blogger bisa menggunakan bahasa Indonesia Google Adsense pun bisa digunakan dinegeri ini pada tahun 2012, pada tahun tersebut banyak blogger yang mendaftar dan mendulang pendapatan setiap bulannya.

Namun, Tidak semua para blogger yang mendaftarkan blognya ke Google Adsense diterima, kenyatanya banyak blogger yang cukup pusing dengan blognya yang tidak memenuhi syarat pemasangan Adsense. 

Lantas apa saja yang harus kita lakukan agar blog kita diterima adsense dengan mudah, simak baik-baik dibawah ini :

1. Blog Harus Memiliki Konten Original Bukan Copy Paste

Jika blog anda memiliki konten original dan berkualitas itu pasti tidak hanya disukai oleh para pembacanya, tapi juga Google Adsense. Ini adalah faktor paling penting agar blog kamu cepat diterima adsense. Jika blog kamu tidak memiliki konten yang bermanfaat bahkan artikelnya asal-asalan atau hasil dari copy paste dari blog lain, tentu saja Google tidak akan menerima blog kamu sebagai publisher iklan-iklan mereka dan bakal ditolak sampai beberapa kalipun anda mengajukan. oleh karenanya silahkan memulai membuat blog dengan konten yang berkualitas dan original.

2. Jumlah Pengunjung Tidak Harus Banyak

Google adsense tidak terlalu melihat jumlah pengunjung blog kamu. contoh nya blog saya ini. dulu blog saya ini pengujung baru 20 visitor setiap harinya, tapi begitu saya daftarkan adsense Alhamdulillah langsung disetujui. jadi bisa saya simpulkan visitor kecil pu masih bisa disetujui.

3. Visitor Ori dari Google

Bagian disini ada susah susah gampangnya, kenapa ? karena kita harus mendapatkan visitor yang Original dari google bukan dari facebook atau situs sosial lainnya. cara nya adalah kembali kenomor satu tadi, adalah membuat konten yang original ketikan sendiri dijamin sehari saja pasti akan dapat pengujung dari google.

4. Menu Header Harus sudah lengkap isinya

Artinya Menu-menu diatas harus sudah disertai link, jangan sampai kosong, ini juga faktor ditolaknya pengajuan ke google adsense, karena saya pernah ditolak hanya karena gara-gara menu header belum saya isi link nya.

6. Informasi Blog Kita Jelas dan Lengkap

Yang terakhir adalah kelengkapan informasi mengenai blog kita, Google Adsense itu ibarat sebuah perusahaan yang akan memberi gaji kita, tentu mereka perlu mencari tahu setidaknya sedikit dari informasi tentang blog kita apa lagi lebih lengkap. Jadi, alangkah lebih baiknya buat halaman "Contact Us", "About Us" atau "Privacy Policy", karena ketika kita mendaftarkan blog kita ke Google Adsense, Pihak Google akan langsung melihat blog kita untuk diputuskan apakah blog kita layak untuk menjadi publisher Google Adsense atau tidak.

Itulah 6 Tips Penting agar blog kalian cepat diterima google adsense, selamat mencoba, jangan lupa saat mencoba tetaplah ada satu yang penting yaitu Do'a. karena tanpa Do'a apa yang akan kita lakukan akan sia-sia. sekian terimakasih semoga bermanfaat. salam blogger.

0 Response to "6 Tips Penting Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel