Cara Membuka Situs yang diblokir dengan Android tanpa Aplikasi

As'ad Project - bermacam-macam situs di internet sekarang menyediakan konten yang bermacam-macam, ada yang memberikan informasi, menawarkan jasa ataupun yang lainnya. Tetapi seiring berjalannya waktu, banyak sekali situs web yang menyediakan konten negatif yang seharusnya tidak ada di internet. terutama pada kalangan remaja dibawah umur.

Contohnya seperti video P*rn*, jud* online ataupun sebagainya. Internet merupakan media yang bebas, artinya bisa diakses oleh siapa saja tanpa batasan usia, dan konten-konten negatif tersebut dikhawatirkan bisa saja dilihat oleh anak dibawah umur.

Maka dari itu pemerintah membuat aturan dan memblokir situs-situs yang mengandung konten negatif dengan istilah internet positif. Tapi jangan khawatir, anda masih bisa membuka situs yang diblokir oleh internet positif dengan berbagai cara, dan kali ini saya akan memberikan cara mudah tentang bagaimana membuka situs yang diblokir pada android tanpa aplikasi.

Sebelumnya saya memberitahu bahwa tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan dengan memanfaatkan tutorial yang saya berikan ini. Oke disini saya akan menggunakan 2 metode, yaitu:

Menggunakan Kproxy.com
Yang pertama yaitu dengan memanfaatkan situs pihak ketiga yaitu kproxy, caranya bisa dibilang sangat mudah tetapi kekurangannya yaitu internet anda akan semakin lambat. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

  1. Buka situs kproxy.com di browser yang anda gunakan
  2. Tulis alamat situs web yang ingin anda kunjungi lengkap menggunakan nama domainnya seperti .com atau .net, jika anda tidak tahu maka anda bisa menggunakan google untuk mencarinya. Isi google.com dalam kotak lalu klik surf!   
     
  3. Selesai, anda tinggal mencari situs web yang diblokir dengan mencarinya di google

Menggunakan VPN Manual
Cara yang satu ini lebih rumit dari yang pertama, karena anda harus setting secara manual untuk menggunakannya. Tetapi cara ini sangat saya rekomendasikan karena dari segi kecepatan jelas lebih baik dari cara pertama. Berikut cara menggunakannya.

  1. Buka situs vpnbook.com di browser anda
  2. Scroll kebawah dan klik PPTP
  3. Copy salah satu server yang tersedia, sebagai contoh, disini saya mengambil yang us1.vpnbook.com
  4. Sekarang anda beralih ke menu pengaturan yang ada di smartphone anda, disini saya menggunakan HP samsung, untuk merk HP lain silahkan menyesuaikan
  5. Klik menu koneksi
  6. Pilih "Pengaturan Koneksi Lainnya"
  7. Klik VPN lalu pilih tambah VPN
  8. Masukan nama sesuai keinginan anda, kemudian isi server dengan yang sudah di copy tadi pada situs vpnbook.com yaitu us1.vpnbook.com lalu klik simpan
  9. Klik VPN yang sudah dibuat, masukan nama pengguna "vpnbook" dan password sesuai yang ada di web vpnbook tadi kemudian klik sambung
  10. Tunggu beberapa saat hingga tersambung, jika sudah maka anda bisa langsung tes dengan membuka situs yang diblokir pada browser yang anda gunakan

0 Response to "Cara Membuka Situs yang diblokir dengan Android tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel