Cara pasang Iklan Link / Teks Adsense di bawah judul Blog

Hallo para blogger dunia, kali ini saya ingin membagikan pengalaman memasang iklan tautan link adsense di bawah judul blog. seperti dibawah ini:


Sebelum anda memasang Iklan tautan Link adsense di bawah judul blog melalui EDIT HTML Iklan Adsense anda perlu di PARSE supaya tidak terjadi ERROR. Cara memparse iklan Adsense cukup mudah, silahkan anda kunjungi BLOGCROWDS, anda Paste Iklan Link Adsense anda di sana maka kodenya akan berbeda tetapi itu tidak berpengaruh apa apa. Jika sudah mendapatkan Iklan yang di Parse sekarang kita akan memasangnya di bawah judul postingan Blog anda.

Pertama : Masuk ke akun Blogger anda, pilih Tema, Edit HTML. Pada keyboard tekan Ctrl + F untuk mencari kode <data:post.body/>



Kedua : Jika sudah mendapatkan kode tersebut silahkan anda ganti kode <data:post.body/> dengan Kode dibawah ini.

<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}

</script> 


Keterangan : Untuk warna merah silahkan anda ganti dengan kode Iklan Link Adsense yang sudah di PARSE tadi dan untuk warna biru angka 2 itu adalah posisi iklan ditenggah postingan, jika inggin tampil spertiganya ganti dengan angka 3 dan seterusnya.

Untuk meletakkan Iklan Adsense di atas Postingan Blog maka anda cukup meletakkan Kode Iklan Adsense di atas kode langkah 2 dan jika anda inggin meletakkan di bawah postinggan blog anda cukup meletakkan Kode Iklan Adsense tepat di bawah Kode langkah 2 di atas. Nah itu adalah cara mendapatkan Iklan Adsense dalam bentuk Link Teks, Posisi yang tepat memasang Iklan Adsense bentuk Link dan cara memasang Iklan Adsense di tenggah Postingan blog. Cuku jelas kan, jika masih binggung silahkan ditanyakan dikolom komentar, selamat mencoba dan semoga berhasil. dan terimakasih kepada mastimon sudah berbagi ilmu nya.




0 Response to "Cara pasang Iklan Link / Teks Adsense di bawah judul Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel