7 Aplikasi Karaoke Android Terbaik (Offline & Online)

Dari zaman dulu hingga zaman sekarang setiap orang ketika mendengarkan musik biiasanya seseorang tak sungkan untuk bernyanyi secara bebas untuk mengikuti lirik demi lirik pada musik yang ia dengar. Nah, biasanya aktifitas seperti ini sering disebut sebagai karaoke.

Buat kamu yang tidak selalu memiliki koneksi internet, maka jangan khawatir. Kamu masih bisa tetap berkaraoke setiap saatnya dengan aplikasi karaoke yang YaTekno bagikan kali ini. Namun tersedia juga versi online buat kamu yang ingin berduet langsung dengan teman atau orang lain.

Penasaran dengan daftar aplikasinya? Ini dia 10 aplikasi karaoke terbaik untuk android yang bisa kamu pilih dan gunakan secara offline ataupun online.

1. Karaoke for Kids (Online)
Image result for aplikasi Karaoke for Kids

Aplikasi bernama Karaoke for Kids ini memang di rancang khusus buat anak-anak yang gembar bernyanyi. Melalui aplikasi ini, mereka tentunya bisa melatih olah vokal sekaligus menjadi hiburan tersendiri buat para orangtua.

2. Videoke King (Offline & Online)

Image result for aplikasi Videoke King

Videoke King merupakan salah satu aplikasi karaoke portable yang dirancang dengan tampilan sederhana serta menyajikan kumpulan lagu terhits yang bisa di download dan di simpan ke dalam perangkat androidmu.

Setiap lagu yang telah di putar nantinya bisa di mainkan secara offline. Dengan artian, ketika kamu tidak mempunyai koneksi internet, kamu masih tetap bisa berkaraoke pada lagu-lagu yang sebelumnya kamu download atau putar. Untuk lirik lagunya sendiri, aplikasi ini bekerjasama langsung dengan gosing.com. 


Melalui aplikasi karaoke buatan Smule, kamu bisa memainkan lebih dari 800.000 lagu yang sedang hits bersama teman atau pengguna lainnya.
Cara penggunaannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan judul beserta nama band melalui kolom pencarian. Dengan demikian, kamu bisa langsung berkaraoke secara interaktif dengan teman atau pengguna Smule lainnya.
4. Karaoke Mode (Offline)
Aplikasi yang dibuat oleh appure ini hadir dengan beragam koleksi lagu dari penyanyi top dunia serta menawarkan sensasi berkaraoke yang lebih mudah dan simpel. Disamping itu, pengguna juga bisa menyimpan atau menandai lagu favoritnya agar bisa diputar kembali ketika ingin berkaraoke di kemudian hari.
Pengguna juga bisa merekam aktifitas karaokenya agar dapat dibagikan ke orang banyak. Oh ya, jangan lupa gunakan headphone yah untuk mendapatkan rekaman suara yang lebih baik dengan kualitas tinggi.
5. KaraFun – Karaoke Singing (Offline & Online)
KaraFun - Karaoke Singing
Tak seperti aplikasi karaoke lainnya, dimana KaraFun memiliki bobot yang ringan sehingga tidak membebani kinerja ponsel saat kamu berkaraoke. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik, seperti kontrol tempo, sinkronisasi offline, serta tampilan yang simpel.
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan dukungan Chromecast, yang mana kamu bisa berkaraoke langsung pada Smart TV. Bagaimana caranya? Kamu hanya perlu mencolokkan Chromecast ke port HDMI.
6. The Voice: On Stage (Offline & Online)
The Voice: On Stage
Dalam aplikasi bernama The Voice: On Stage ini, kamu nantinya dapat menyanyikan banyak lagu-lagu hits saat ini dengan memilih ratusan chart-topping dari musisi top kelas dunia, seperti One Direction, Shawn Mendes, Justin Bieber, Taylor Swift, dan masih banyak lainnya.
Untuk memperindah hasil rekaman karaokemu, kamu bisa memolesnya dengan efek suara untuk memperhalus dan meningkatkan kualitas suara tersebut. Lirik yang tampil dilayar juga cukup baik dan tepat. Yang mana nantinya kamu akan dibuat senyaman mungkin dalam berkaraoke ketika membaca lirik demi lirik dari lagu yang kamu nyanyikan.
Oh ya, StarMaker Interactive juga menyediakan fitur shared, dimana nantinya kamu dapat membagikan hasil rekaman karaokemu ke beberapa sosial media populer, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan masih banyak lainnya. Jangan sungkan untuk berbagi yah, siapa tahu banyak orang lain yang menyukai suara kamu.
7. SingPlay (Offline & Online)
SingPlay
SingPlay merupakan sebuah aplikasi karaoke yang mampu mengubah MP3 menjadi trek karaoke berupa lagu beserta liriknya. Hebatnya lagi, kamu tidak perlu mengunduh trek atau melakukan streaming dari YouTube, dimana aplikasi besutan NexStreaming Corp. ini mampu mengkonversi musik milikmu dengan tetap menjaga kualitas musik aslinya.
Selain itu, kamu juga bisa mendokumentasikan atau me-record penampilan saat kamu sedang berkaraoke dengan menekan tombol rekam. Setelah hasil rekaman selesai, kamu juga bisa mengeditnya untuk mengatur equalizer atau kontrol suara sesuai keinginanmu. Jangan lupa bagikan juga ke teman-temanmu lewat fitur share sosial media yah!
Nah, buat kamu yang memiliki seorang anak yang gemar bernyanyi, aplikasi buatan Grabbit ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu suguhkan ke sang buah hati. Siapa tahu mereka menjadi penyanyi top ketika sudah besar bukan?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel